oleh

Vaksinasi Covid-19 di Kejari Kota Pekalongan Capai 128 Orang

KOTA PEKALONGAN – Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekalongan disambut antusias masyarakat. Pendaftar suntik vaksin mencapai 128 orang, lebih tinggi dari yang ditargetkan yakni 100 orang.

Kepala Kejari Kota Pekalongan, Sri Indarti mengatakan, antusiasme terlihat berdasar jumlah pendaftar yang akan divaksin. Pihaknya menarget ada 100 orang bisa disuntik, namun hingga data terakhir sudah lebih dari 128 orang mendaftar vaksinasi Covid-19.

Baca Juga  Puskesmas Kedu Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua di Balai Desa Kutoanyar

“Kami juga ingin berkontribusi kepada masyarakat Kota Pekalongan untuk membantu mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat. Kami batasi agar tidak terjadi kerumunan di ruangan ini,” ujarnya, Kamis (15/7/2021).

Layanan vaksinasi Covid-19 tersebut, tuturnya, sebagai upaya membantu percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 yang saat ini tengah digencarkan oleh Pemerintah Kota Pekalongan. Selain itu, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan HUT ke-21 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Baca Juga  Media, Raffi Ahmad, dan Pengawalan Vaksinasi Covid-19

“Ini kami bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Pekalongan untuk pelaksanaan dosis pertama. Untuk dosis kedua nanti mengikuti informasi petugas,” terangnya.

Selain vaksinasi Covid-19, peringatan Hari Bhakti Adhyaksi ke-16 ini juga digelar kegiatan donor darah dan bakti sosial di wilayah Pekalongan. Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. (*/cr1)

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19 Massal untuk Insan Pers akan Dihadiri Presiden - Termasuk Vaksinasi dalam Rangka HPN 2021

Sumber: banten.siberindo.co

News Feed